Sibuk Bukanlah Alasan, Pelayanan Masyarakat Tetap Jadi Prioritas Utama

oleh -24 views

PENAJAMBI.id, Sarolangun – Semangat menjaga kebersihan lingkungan para tenaga kesehatan yang bertugas di Pukesmas Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun. Tentunya patut diapresiasi secara bersama sama.

Seperti yang terlihat pada giat Jumat Bersih, (14/2/2020) pagi. Kepala Pukesmas Singkut Drg Hendri Naldinata beserta jajaran yang dipimpinnya. Melakukan goro bersama membersihkan beberapa titik di lingkungan kerjanya.

Mulai merondap rumput sampai memungut sampah yang ada di selokan drainase. Kepala Pukesmas Singkut Drg Hendri Naldinata saat dikonfirmasi wartawan penajambi.co, membenarkan giat yang dilaksanakan pada hari ini.

“Kami melakukan goro bersama dari jam 7.30 Wib sampai pukul 11.00 Wib. Walaupun begitu pelayanan kepada masyarakat yang datang berobat tetap kami utamakan,” bebernya.

Diperjelaskannya, goro bersama tidak ada sedikitpun menghambat pelayanan yang prima. Pada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Itu abang lihat sendiri kan, kami tetap semangat memberikan pelayanan pada masyarakat. Yang datang berobat kepukesmas,” tambahnya.

Kemudian dokter muda ini juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat dengan konsumsi makanan bergizi dan seimbang di musim hujan. Termasuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

“Selain menjaga kebersihan diri, melakukan aktivitas fisik juga tidak boleh dilewatkan. Dengan olahraga yang teratur, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh,” pungkasnya. (Irul/Botak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *