Resmi Dimulai, Turnamen Sepak Bola Kapolres Sarolangun CUP Diprediksi Bakal Seru

oleh -119 views

Kapolres saat menendang bola didampingi ketua KONI dan Kadisparpora tanda turnamen resmi dibuka


PENAJAMBI.ID, Sarolangun – Turnamen sepak bola Kapolres CUP minggu pagi (01/12/2019) sekitar pukul 08:00 wib secara resmi dimulai. Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Sarolangun Jambi, AKBP Deny Heryanto bertempat di lapangan Sriwijaya atau Laman Basamo.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Kadisparpora, Ketua Koni Syamsul Riduan, Kasat Narkoba AKP Togam Manalu, Ipda Azhari Lubis, Mantan Pemain Nasional Anton Hermawan dan pihak BRI.

Menurut Kapolres bahwa, ajang tersebut upaya mempererat silaturrahmi dan kerjasama masyarakat dengan kepolisian.

“Seperti yang saya sampaikan tadi, pertama sarana silaturrahim kita dengan masyarakat, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat bisa terjaga,” kata Kapolres ditemui usai pembukaan acara.

Seterusnya, langkah menumbuhkan nilai penting olahraga terhadap masyarakat terutama sepak bola salah satu yang cukup populer dan digemari oleh kahalayak luas

“Mungkin ini juga, langkah mencari bibit-bibit muda berbakat cabang sepak bola ini, apalagi akan menghadapi gubernur CUP tahun 2020,” katanya lagi.

Selain itu, turnamen tersebut juga cara pihaknya dalam menggalakkan kegiatan positif ditengah masyarakat, agar tidak pengaruh hal negatif seperti Narkoba, Kriminalitas lainnya bisa teratasi.

“Doakan semoga acara ini lancar dan sukses,” pungkasnya.

Sementara itu, Kadisparpora Sarolangun M. Idrus saat diwawancarai mengapresiasi turnamen tersebut, sehingga bisa mendorong semangat olahraga di cabang sepak bola di Sarolangun, lebih maju lagi.

“Kami apresiasi yang luar biasa dengan pak kapolres dan jajaran, baru beberapa bulan di Sarolangun bisa merangkul banyak pihak terutama persoalan olaharaga, sebab ini cara yang tepat mengarahkan generasi ke hal-hal yang positif,” kata Idrus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *