Komitmen CE Kucurkan Puluhan Miliar Ke Sepintun Tuai Pujian Dan Rasa Syukur Dari Warga Setempat

oleh -20 views

PENAJAMBI.ID, Sarolangun – Komitmen pemerintah Daerah Sarolangun dalam membangun Jalan poros menuju enam desa di Pauh bagian Timur dalam, menuai pujian dan rasa syukur yang tak terhingga dari masyarakat setempat.

Seperti yang dituturkan Dewin warga desa Lubuk Napal Kecamatan Pauh mengaku bahwa Kondisi itu sudah jauh lebih baik dari 3 tahun silam.

“Kalau dulu pak dak pacak ngomonglah, sekarang ini tinggal 3 titik yang masih rusak, intinyo jauh lebih baik dari sebelumnyo,” ujarnya kala melintas di jalur poros tersebut.

Dia menuturkan, bahwa saat ini jika naik motor tidak begitu terhalang, namun meskipun demikian dia berharap kepada pemerintah kabupaten menyelesaikan semua titik yang saat ini masih rusak kala musim penghujan.

“Kalau musim hujan sekarang tidak begitu terhalang kalau keluar apalagi bawak barang naik motor, bersyukurlah dan terimakasih pak bupati, cuma kami minta jalan ini bisa selesai titik yang rusak secepatnya,” ujarnya lagi.

Terpisah Camat Pauh Jufri SE diwawancara mengaku bersyukur atas anggaran puluhan miliar yang dikucurkan setiap tahunnya oleh pemerintah kabupaten.

“Ya, enam desa di kecamatan Pauh bagian timur itu memang jadi keluh kesah warga persoalan jalan, bersyukur sejak tahun 2017 sampai tahun ini puluhan miliar anggaran difokuskan untuk bangun jalan disana,” kata Jufri, Sabtu (01/02/2020).

Masih kata dia, ada beberapa titik yang musim penghujan mengalami kerusakan, namun akan diselesaikan pada tahun ini dengan pengaspalan melalui pihak PU-PR Sarolangun.

“25 Miliar masuk lagi, titik yang parah itu akan selesai tahun ini jujur saja kalau dibandingkan dulu jauh lebih bagus,” katanya lagi.

Atas kondisi itu, dia telah berkoordinasi dengan tokoh masyarakat setempat akan menggelar syukuran akbar dengan mengundang Bupati Cek Endra dan Wabup Hillalatil Badri serta jajaran.

“Makanya dalam waktu dekat, inisiasi dari tokoh masyarakat disana akan menggelar syukuran akbar atas keseriusan pak bupati Cek Endra memikirkan kepentingan masyarakat kami disini,” pungkasnya. (Nil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *