Final Kapolres CUP, AKBP Deny Heryanto: Bukan Soal Menang Kalah Tapi Silaturrahmi

oleh -45 views

Kapolres saat menyerahkan medali.


PENAJAMBI.ID, Sarolangun – Akhirnya turnamen sepak bola piala Kapolres CUP Polda Jambi di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko Kabupaten Sarolangun, secara resmi ditutup setelah hari ini Minggu (14/12) penentuan Final.

Final yang digelar di Lapangan Sriwijaya Laman Basami Kota Sarolangun berlansung seru, dalam merebutkan juara I, II dan III.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, Sik, Msi, Bupati diwakili Asisten I Arief Ampera, Kabag Ops, Ketua PSSI Sarolangun M. Sholeh AB, Kasat Sabara AKP Syaf. A, Kapolsek Kota Iptu S. BERUTU. SH, Camat Sarolangun Azrin, Kadisparpora M. Idrus, Waka Polsek Iptu H. Armansyah, Personil PAM 13 Lengkap.

Pertandingan Grand Final tersebut, memperebutkan Juara I (satu) dan II (dua) antara Kesebelasan Sarolangun A 0) vs Singkut B (0), jalannya pertandingan dipimpin wasit Heri, Edo (Asisten Wasit 1, Asiten Wasit Hamdan.

Juara I : Sarolangun A, Juara II : Pelawan A, Juara III : Singkut A, Fair Play: Pelawan A, Top Skor di raih Mulyan dari Singkut.

Kapolres AKBP Deny Heryanto, dalam sambutan penutupan menyebutkan bahwa, kegiatan tersebut bukan hanya upaya mencari bibit dan sarana hibutan bagi masyarakat. Namun yang terpenting merekat silaturrhami antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

” moga kegiatan ini bermanfaat, sebab ini juga bagian dari upaya dalam melahirkan bibit muda dalam cabang sepak bola ini. Saya berharap turnamen ini bukan perkara siapa menang dan siapa yang kalah tapi ini jalan baik dalam meningkatkan nilai ukhuar silaturrahmi kita bersama, ” Ujar Kapolres.

Dia berharap, agar bagi club yang kalah bisa berlapang dada dan tetap konsisten meningkatkan semangat latih untuk bisa lebih baik kedepan, namun bagi yang meraih juara jangan jumawa dan muadah puas tapi juga kapolres mengunginkab agar terus meningkatkan kualitas kedepannya.

” Terimakasih atas kerjasamanya, tetap semangat dan semoga perjuangan kita semua mendapatkan ridho dari allah tuhan yang maha esa,” Pungkasnya. (Nil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *