Cek Endra Prihatin Lihat Infrastruktur Di Wilayah Eks Trans

oleh -23 views

PENAJAMBI.id, Sarolangun – Merasa prihatin dengan kondisi pembangunan di wilayah Eks Tarnsmigrasi yang dalam Provinsi Jambi, bacalon gubernur Jambi Drs H. Cek Endra berkomitmen akan menyiapkan kebijakan khusus untuk warga Eks Transmigrasi.

” Jika saya diamanahkan nantinya untuk memimpin Jambi, saya akan menyiapkan kebijakan anggaran Khsus untuk pembangunan Eks Transmigrasi, mulai dari peningkatan ekonomi hingga pembangunan pisik,” Ujarnya belum lama ini di Rumah Dinasnya Sarolangun.

Sebab lanjut dia, ditengah keterpurukan harga komoditi karet, dan akses yang kurang memadai serta kurang meratanya pembangunan infrastruktur disetiap kabupaten membuat akses perekonomian warga cukup terganggu terutama dalam ranah kebijakan Provinsi.

” Inilah salah satu alasan yang membuat saya terpanggil untuk maju mencalonkan diri, setiap saya turun, harapan masyarakat persoalan akses ekonomi dan upaya peningkatan ekonomi, nah seorang gubernur punya ranah kebijakan itu,” Ujar pria yang kerap disapa CE.

Belum lagi begitu banyak jalan provinsi yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat.

” Doakan saya, jika saya diamanahkan, insyaallah tidak hanya masyarakat Ekstrans namun seluruh yang menjadi PR provinsi baik itu persoalan jalan, hingga persoalan ekonomi akan kita jawab,” Ujarnya dengan nada komit.(Nil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *